Home » » Menjadi Pemenang Setiap Hari

Menjadi Pemenang Setiap Hari

Written By Unknown on 02/10/14 | 10/02/2014

Judul : Be a Winner Everytime
Penulis : Promod Batra
Penerbit: PT. Bhuana Ilmu populer
Jenis buku: Motivasi
Tahun terbit: 2007
Tebal : XV + 272
PLU 00001969
ISBN 978-979-798-317-8

Sekilas Penulis
Promod Batra lahir bulan Oktober 1936 di Sangodah (sekarang masuk wilayah Pakistan). Promod Batra semasa kecil pernah mengalami tidak naik kelas tepatnya saat di kelas 9. Promod Batra berhasil meraih gelar B.Com dari Sri Ram College of commerce. Dan meraih gelar MBA dari University of Minnesota, Amerika.

Promod Batra dianugerahi gelar "Mahatma Manajemen" oleh sebuah biro konsultan yang bermarkas di Inggris. Promod Batra, MBA, telah mengadakan pengamatan sederhana atas berbagai isu manajemen selama lebih dari tiga dekade karier profesionalnya. Sekarang ia sepenuhnya menulis buku dan menbawakan seminar bertajuk manajemen di seluruh dunia.

Sekilas mengenai isi buku
Kita ingin memperoleh sebanyak mungkin kesuksesan, kebahagiaan, dan kepuasan dalam hidup. Kita senantiasa sibuk dan mencari kemana-mana.

Apabila Anda benar-benar ingin memperoleh semua itu, ubahlah sikap Anda, maka kehidupan Anda akan berubah! Inilah janji yang terdapat dalam buku ini. Buku ini mengajarkan pada Anda cara mengelola kehidupan dengan lebih baik sehingga Anda dapat menjadi seorang pemenang bahkan lebih dari pemenang.

Anda dapat mencapainya dengan berkonsentrasi pada hal-hal penting di rumah dan tempat kerja dengan pikiran yang bebas dan santai. Promod Batra mengungkap berbagai rahasia yang berkaitan dengan sikap dalam buku ini.

Penuh dengan anekdot sehari-hari dan kisah motivasional untuk memperjelas hal-hal yang Promod Batra sampaikan, buku ini bermanfaat bagi semua orang, meskipun penulisannya ditujukan bagi para eksekutif muda.

Dengan gayanya yang khas, membumi, dan santai, Promod Batra menawarkan cara alternatif untuk memandang berbagai situasi kehidupan sehingga Anda dapat tampil sebagai pemenang.



Dalam menghadapi permasalahan tetaplah bersikap dingin, tanggapi jangan bereaksi. Seperti halnya korek api memang memiliki kepala, tetapi tidak memiliki otak. Karenanya, setiap kali terjadi gesekan kecil, korek api itu langsung terbakar. Oleh karena itu, janganlah kita bereaksi berdasarkan impuls. Tersenyumlah, semua akan berlalu! Kemarahan dapat berkembang menjadi bahaya.

Belajarlah untuk memiliki sikap pemaaf. Satu kata maaf dapat memberi Anda ratusan momen bahagia. Lupakan balas dendam, kesombongan, dan keangkuhan. Kita harus belajar  rasa sakit hati kita di pasir dan mengukir kebaikan yang kita terima di batu.

Begitu banyak pengajaran akan sikap dan nilai yang tertuang dalam buku ini. Jangan remehkan sebuah sikap yang terkesan sangat kecil semisal ucapan terimakasih ataupun memberikan senyum. Sikap-sikap kecil yang terkadang adalah hal biasa bagi kita pada kenyataannya memiliki nilai yang besar dan menjadikan sebuah penilaian akan diri pribadi. Semakin santun diri kita semakin bahagia diri kita, aura bahagia kita akan memberikan ketenangan bagi setiap yang berada disekitar kita. Bagi kita yang mencari kebahagian hidup, buku yang syarat dengan warna dan dinamika kehidupan ini selayaknya Anda baca dalam menemukan kebahagiaan yang Anda cari.. (Arh)
Jangan pernah berputus asa. Percayalah pada diri Anda, hargai diri Anda, bukan dengan keangkuhan melainkan dengan kerendahan hati, rasa percaya diri yang realitas. Berhentilah memikirkan masa lalu. Jangan terus mengingat-ingatnya. Jalani hidup Anda dengan antusias. Mulailah sekarang juga, berusahalah sebaik mungkin. Kerahkan semua daya upaya, maka Anda akan berkelimpahan. (Arh)

Sponsor Link:
Lazada Vietnam
Share this article :

Posting Komentar

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : 'your link' | 'your link' | 'your link'
Copyright © 2014. ABYAKSA BUANA INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger