Home » » SALES MOTORIS

SALES MOTORIS

Written By Unknown on 04/09/14 | 9/04/2014


Sales motoris adalah sebuah pekerjaan begitu banyak dibuka di lowongan pekerjaan. Biasanya peluang kesempatan kerja ini akan dibidik sebagai alternatif terakhir oleh pencari kerja bilamana peluang pekerjaan yang diharapkan tidak dapat diperoleh. Dan biasanya orang yang memilih bidang pekerjaan ini akan berkata:"Mau gimana lagi, yah terpaksa daripada tidak mendapatkan pekerjaan". Sebegitu tendahkah bidang pekerjaan ini? padahal banyak sudah kisah orang-orang sukses yang mengawi karier dari dunia sales, mengapa mereka manjadi sukses?

Ilmu marketing dan enterpreuner sebetulnya akan semakin terasah di medan pertempuran yang sebenarnya. Dengan semakin seringnya berinteraksi dengan berbagai macam kalangan dan watak yang berbeda, semakin terampil seseorang dalam menghadapi ragam persoalan dan tentunya dalam bernegoisasi. Jika pekerjaan ini dilakoni dengan sungguh-sungguh dan dipelajari dengan benar baik mengenai sumber barang serta memanage jaringan., maka hal yang mustahil bagi seorang sales untuk tidak sukses bilamana membuka usaha pendistribusian.

Seorang sales sudah memiliki modal dasar yang utama yaitu jaringan pemasaran yang luas. Apabila seorang sales memiliki nilai yang unggul seperti misalnya jujur, ini adalah sebuah aset yang utama dimana dengan kejujuran maka kepercayaan konsumen atau klien semakin tinggi kepada seorang sales. Dalam bidang pekerjaan ini sebetulnya bukan saja brand produk yang dibawa itu merupakan brand terkenal sehingga konsumen langsung menerima barang yang ditawarkan. Sesungguhnya yang utama adalah diri seorang sales itulah yang pertama dinilai, apabila seiarang sales memiliki integritas yang tinggi, komitmen yang luarbiasa maka tak dapat dipungkiri konsumen, klien, pemilik toko ataupun warung pasti akan lebih mudah welcome kepadanya dan dengan mudah seorang sales memasarkan produknya.

Modal jaringan sudah dimiliki oleh seorang sales tentunya ini adalah modal utama, tinggal mencari kepercayaan kepada pemilik barang. Usahkanlah untuk membuka link dengan sumber barang, secara perlahan mulailah merintis usaha dengan menjual barang diluar produk yang dibawa. Bisa dilakukan pada hari libur ataupun sepulang kerja. Toko retail kecil atau semi grosir masih buka hingga malam hari dan bilamana kita sudah dikenal akrab maka barang atau produk yang kita tawarkan pasti akan diterimanya.

Mulailah secara perlahan menyusun sebuah rencana untuk membentuk sebuah usaha karena dengan sebuah usaha, kita akana beroleh juga amal ibadah tambahan yaitu kelak kita akan dapat membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain dan bukankah sangat indah apabila kita dapat berbagi serta memberikan kebahagiaan kepada oranglain. Dengan banyaknya orang berusaha mandiri ini akan mempercepat perputaran roda ekonomi dan yakin pertumbuhan ekonomi negeri ini pun akan bertumbuh. (arh)
Share this article :

Posting Komentar

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : 'your link' | 'your link' | 'your link'
Copyright © 2014. ABYAKSA BUANA INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger