Home » » DISIPLIN DALAM INOVASI

DISIPLIN DALAM INOVASI

Written By Unknown on 04/09/14 | 9/04/2014


Walaupun banyak diskusi, seminar dan buku yang dewasa ini membicarakan tentang "kepribadian kewirausahaan", namun segelintir pengusaha yang memiliki kepribadian semacam itu. Tetapi banyak orang seperti tenaga penjual, ahli bedah, jurnalis, sarjana, dan bahkan musikus yang memiliki kepribadian seperti itu namin tidak menjadi pengusaha.

Pengusaha sukses umumnya meraih kesuksesan bukan karena memiliki sejenis kepribadian tertentu, tetapi karena adanya komitmen untuk menerapkan inovasi secara sistematis. Inovasi adalah gungsi spesifik dari kewirausahaan, baik dalam bisnis yang sudah ada, instituisi pelayanan publik, atau spekulasi individu baru dari dapur keluarga. Inovasi adalah alat bagi pengusaha untuk menciptakan sumberdaya baru yang memproduksi kekayaan atau memberi peningkatan potensi sumberdaya yang sudah ada untuk menciptakan kekayaan.

Pada sebagian besar bisnis yang telah mapan melibatkan kewirausahaan yang sangat sukses. Inti dari semua aktivitas itu adalah inovasi, yaitu usaha untuk menciptakan perubahan yang bertujuan dan fokus pada suatu potensi ekonomi dan sosial perusahaan. (arh)
Share this article :

Posting Komentar

Subscribe via RSS Feed If you enjoyed this article just click here, or subscribe to receive more great content just like it.
 
Support : 'your link' | 'your link' | 'your link'
Copyright © 2014. ABYAKSA BUANA INFORMASI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger